Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Terima Audensi Ketua Pengadilan Agama

  • Oleh Hendri
  • 02 September 2020 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Sekda Hera Nugrahayu menerima audiensi dari Ketua Pengadilan Agama Kota Palangka Raya Hj Norhayati beserta jajaran, Rabu 2 September 2020.

Pertemuan tersebut dalam rangka koordinasi untuk menyampaikan beberapa hal terkait tugas Pengadilan Agama dalam penyelesaian perkara kependudukan dan pernikahan di wilayah setempat.

Fairid mengatakan, pemerintah akan mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh Pengadilan Agama untuk melayani masyarakat.

"Banyak hal yang dibahas di antaranya mengenai perkawinan, kewarisan, wasiat, hibah, waqaf, zakat, infaq dan shadaqah serta ekonomi Syari’ah. Tentu pemerintah selalu mendukung program maupun kegiatan yang sifatnya berdampak pada kemajuan pelayanan kepada publik," kata Fairid.

Sementara itu, Norhayati mengungkapkan, kedatanganya bersama rombongan juga untuk menjalin koordinasi serta silahturahmi agar saling bersinergi dalam menjalankan tugas pokok masing-masing.

"Sebagai salah satu penyelenggara kekuasaan kehakiman yang memberikan layanan hukum bagi pencari keadilan, Pengadilan Agama tentu memerlukan sinergitas yang terjalin baik bersama pemerintah daerah," tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru