Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Objek Wisata Seruyan Dibuka Pastikan Pengunjung Terapkan 4M

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 03 September 2020 - 16:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan, akhirnya membuka kembali semua objek wisata yang dikelola pemerintah setempat. Namun seluruhnya harus berpedoman pada penerapan protokol kesehatan.

Plt Kadis Poraparbud Seruyan Rijali Hady mengatakan, seluruh objek wisata yang dikelola Pemkab Seruyan akan di buka kembali mulai Sabtu, 5 September mendatang.

Namun seluruh  pengelola dan pengunjung harus mentaati protokol kesehatan secara disiplin  untuk mencegah penularan covid-19 dengan wajib menerapkan 4 M di area tempat wisata.

Di jelaskan Rijali, wajib 4M  yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumuman.

“Prosedur penerapan protokol kesehatan akan dilaksanakan secara ketat di objek wisata ini. Diharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat terutama pengunjung untuk bersama mentaatinya,” harapnya, Kamis, 3 September 2020.

Kemudian, pada hari pertama pembukaan tempat wisata khususnya pantai Sungai Bakau, pengelola akan membagikan masker secara gratis bagi pengunjung.

Sekaligus akan di sosialisasikan, Peraturan Bupati Seruyan Nomor 24 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru