Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Ajak Masyarakat Jangan Golput saat Pilgub 9 Desember 2020

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Oktober 2020 - 18:51 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Nurhidayah mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 dan diharapkan tidak Golput.

"Kepada masyarakat yang telah mempunyai hak pilih, kami harapkan untuk tidak golput dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan saat pemilihan nantinya," ujarnya, Sabtu 3 Oktober 2020.

Nurhidayah mengatakan pada 9 Desember 2020 Provinsi Kalimantan Tengah akan menggelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur, oleh karena itu ia berharap seluruh masyarakat dapat ikut serta menyukseskan pesta demokrasi ini.

"Mari kita suskseskan Pilkada tahun ini, dengan datang ke TPS - TPS untuk memberikan suaranya," ungkapnya.

Pilkada tahun ini memang digelar dalam kondisi pandemi Covid-19, namun masyarakat tidak perlu khawatir karena pemerintah berkomitmen untuk menerapkan protokol kesehatan pada setiap tahapan.

"Dalam pelaksanaan nantinya, dipastikan akan diterapkan protokol kesehatan secara ketat. Sehingga setiap masyarakat yang datang ke TPS akan menjalankan prosedur protokol kesehatan," ungkapnya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifitasan wilayah agar semua tahapan pilkada dapat berjalan lancar, aman dan damai. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru