Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendidikan Akhlak dan Mental Masyarakat Harus Menjadi Prioritas di Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 15 Oktober 2020 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pendidikan akhlak dan mental masyarakat harus menjadi prioritas utama pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), karena itulah yang penting ditanamkan dalam diri warga.

"Pembangunan akhlak, mental, dan spritual masyarakat haruslah menjadi perhatian bersama. Karena jika itu terwujud, maka Kotim ke depan dapat melahirkan generasi yang lebih baik," ujar Halikinnor, 

Dia mengatakan jika pendidikan akhlak sudah tertanam dalam diri, maka ke depan akan tercipta masyarakat Kotim yang tentram, adil, dan saling menghargai satu sama lain. 

"Saat ini masyarakat di Kotim sudah memiliki sikap saling menghargai dan hal itu perlu ditingkatkan lagi," katanya.

Pendidikan adalah hal yang sangat penting untuk kemajuan daerah. Oleh sebab itu dia akan berupaya maksimal untuk memajukan dunia pendidikan di Kotim ini. Bahkan menjadi sebuah prioritas utama dirinya maju dalam Pilkada Kotim 2020. 

Saya maju untuk memperbaiki dunia pendidikan di Kotim ini yang masih kurang. Agar pendidikan masyarakat bisa lebih baik, dan melahirkan generasi sumber daya manusia yang Harati nantinya," harapnya.

Selain dunia pendidik, bidang kesehatan juga menjadi hal yang utama jika dirinya terpilih menjadi Bupati Kotim. Memang hal tersebut bukan hal mudah. Namun dengan modal dirinya sebagai mantan Sekda Kotim, maka hal itu bukan tidak mungkin terwujud. 

"Saya targetkan dalam setahun, program utama saya termasuk pendidikan akan bisa tercapai," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru