Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polres Kapuas Terus Tingkatkan Kesiapsiagaan Pengamanan Pilkada

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 November 2020 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas yang terlibat dalam pengamanan tahapan Pilkada Kalteng, terus meningkatkan kesiapsiagaannya di tengah berlangsungnya tahapan Pilkada serentak.

Salah satunya dengan melaksanakan apel dipimpin Kasat Sabhara Polres Kapuas AKP Puji Widodo selaku Ka Sat Gas Preventif dilanjutkan personel Sipropam telah melaksanakan wasdal, dan pengecekan personel bertugas.

Dalam suasana Operasi Mantap Praja Telabang, Kasat Sabhara menyampaikan amanat kepada personel yang terlibat untuk mengawal dan mengamankan keberlangsungan tahapan pilkada.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian saat melaksanakan tugas operasi ini, demi menjaga kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Kapuas dalam tahapan Pilkada serentak saat ini,” kata AKP Puji Widodo, Jumat 6 November 2020.

Dia juga melakukan pengecekan kelengkapan dan kesiapan para personelnya dan mengingatkan untuk selalu menerapkan secara disiplin protokol kesehatan Covid-19 saat melaksanakan tugas.

"Selalu perhatikan protokol kesehatan selama bertugas seperti gunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak fisik dan lainnya," ucapnya.

Laksanakan amanat yang dipercayakan tersebut dengan maksimal dan sungguh-sungguh."Sehingga dalam melaksanakan tugas pengamanan dapat berjalan dengan optimal," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru