Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Sugianto Sabran Sudah Menunjukkan Bukti

  • Oleh Naco
  • 12 November 2020 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Calon Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran merupakan calon petahana, jika ditanya apa yang sudah dilakukannya tentunya sudah banyak dan itu direalisasikan saat dirinya baru satu periode menjabat.

Meski demikian Sugianto menegaskan akan terus melanjutkan program-program yang sudah menjadi visi dan misinya jika terpilih kembali bersama pasangannya H Edy Pratowo.

Ada beberapa program yang pro kepada masyarakat disampaikan Sugianto dalam kampanye di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Tidak hanya di sektor infrastruktur jalan saja, namun dirinya sudah membantu masyarakat miskin pada program bedah rumah.

Disektor kesehatan selama dia menjabat masyarakat yang menyatakan dirinya miskin tanpa harus menunjukkan KTP langsung bisa dilayani.

"Saya juga sudah melakukan dan memberikan bantuan operasi baik itu, tumor, bibir sumbing, katarak bantuan kepada janda miskin, orang tua jompo, anak yatim, yang mana bantuan itu ada dari keuangan pemerintah provinsi dan ada dari saya pribadi, dan bantuan itu tanpa memandang dari agama apa," katanya, Kamis, 12 November 2020.

Tidak hanya itu bagi yang ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi juga tidak perlu khawatir, sejak kepemimpinan Sugianto sudah menggelontorkan anggaran Rp150 juta bagi yang ingin melanjutkan pendidikan S3, Rp 1 miliar untuk program S1 dan Rp 10 miliar untuk program S1.

Bahkan Sugianto juga menegaskan di program terbaru nanti jika terpilih akan memberi insentif bagi seluruh Ketua RT di Kalimantan Tengah.

"Dulu mengapa belum kita berikan karena kita masih mencari aturannya," tukasnya. (NACO/B-6)


 

Berita Terbaru