Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DWP Kalteng Peringati Hari Ulang Tahun ke-21

  • Oleh Nopri
  • 17 Desember 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Provinsi Kalteng memperingati Hari Ulang Tahun ke-21 di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Kamis, 17 Desember 2020.

Wakil Ketua Dharma Wanita Provinsi Kalteng Trisna Widyanti Mofit Saptono
 mengatakan, sesuai dengan tema HUT DWP kali ini menjadi catatan kritis dan implementatif dalam mengeksekusi program-progam kerja ke depan, terutama dalam menyiapkan SDM DWP yang berkompeten dan berdaya saing global sebagaimana dituangkan dalam misi organisasi.

"Seperti kita ketahui, pandemi Covid-19 sudah masuk ke Indonesia sejak awal tahun 2020. Pada awalnya memang Ketika ada pembatasan sosial berskala besar, banyak sekali program kerja organisasi yang tidak bisa  berjalan sebagaimana  mestinya. Namun sekarang kita harus bisa beradaptasi dengan keadaan yang dikenal dengan kehidupan normal baru atau new normal," tuturnya.

Trisna Widyanti juga meminta kepada pengurus DWP Kota Palangka Raya agar bisa terus melaksanakan program kerjanya tanpa terkendala wabah, dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan. 

"Seperti tetap rajin mencuci tangan, tetap menggunakan masker dan menjaga jarak, serta menghindari kerumunan sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tuturnya.

Trisna Widyanti juga berharap kepada semua pengurus DWP ditingkat Kabupaten dan Kota maupun di lingkup DWP Provinsi Kalteng, agar bisa terus melaporkan semua kegiatannya melalui e-reporting. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru