Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pastikan Kesiapan Personel, Kapolsek Katingan Hilir Pantau Pos Pelayanan Operasi Lilin Telabang 2020

  • Oleh Abdul Gofur
  • 24 Desember 2020 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono memantau pos pelayanan operasi lilin telabang di Jalan Trans Kalimantan wilayah Kereng Humbang.Kasongan, Rabu 23 Desember 2020.

Kunjungannya ke pos pelayanan ini untuk memastikan kesiapan personel yang bertugas. Kapolsek juga memberikan arahan kepada personel agar setiap saat selalu waspada dan dalam bertindak selalu berpedoman dengan Standar Operasional Prosedur atau SOP.

Pelaksanaan operasi lilin telabang tahun ini sedikit berbeda, karena saat ini masih dihadapkan dengan pandemi Covid-19. Sehingga dalam melaksanakan tugas personel juga dituntut untuk siap membentengi diri dari Covid-19.

Kapolsek mengatakan dalam situasi pandemi saat ini bukanlah perkara mudah memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tapi hal ini sudah menjadi tanggung jawab dan tugas sebagai anggota Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolsek menuturkan, selain dari pihak Polri, personel yang melaksanakan penjagaan di pos pelayanan juga dibantu jajaran TNI, Satpol PP, tim kesehatan dan instansi terkait lainnya guna mengatisipasi gangguan Kamtibmas yang bisa saja terjadi menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2021. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru