Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KUA Pulau Petak Lakukan Persiapan Sambut Kepala Kanwil Kemenag Kalteng untuk Resmikan Kantor

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Desember 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Pulau Petak melakukan sejumlah persiapan dalam menyambut rencana kunjungan dari Kepala Kanwil Kemenag Kalteng, yang sekaligus meresmikan bangunan kantor KUA setempat.

Persiapan yang dilakukan pihaknya diantaranya dengan mengadakan kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan sekitar kantor KUA Kecamatan Pulau Petak.

"Pembersihan dan pemasangan umbul-umbul ini bentuk menyambut, sekaligus syukuran kedatangan Kakanwil untuk meresmikan KUA yang baru saja selesai dibangun melalui program SBSN Kementerian Agama," kata Kepala KUA Pulau Petak, H. Sahmin, Minggu 27 Desember 2020.

Pihaknya mengerahkan staf dan penyuluh agama untuk membantu mempersiapkan, semaksimal mungkin mulai dari bergotong royong membersihkan halam depan kantor, dalam ruangan kantor sampai dengan pemasangan spanduk dan umbu-umbul.

“Tujuan kita juga untuk menciptakan lingkungan bersih dan kondusif sehingga setiap masyarakat yang datang meminta pelayanan KUA akan merasa nyaman dan senang,” ucapnya.


Rencananya pada hari Selasa, 29 Desember 2020, Kepala Kanwil Kemenag Kalteng mengunjungi sekaligus meresmikan KUA Kecamatan Pula Petak.

"untuk itulah perlu dilakukan pembersihan sekaligus mengagendakan pembersihan rutin setiap bulan dengan saling bergotong royong bersama sehingga laingkungan kantor senantiasa terjaga dan terpelihara," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru