Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDAM Tirta Barito Kirim Mobil Tangki Air Bantu Warga HST

  • Oleh Uriutu
  • 23 Januari 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok – PDAM Tirta Barito Buntok mengirim bantuan 1 unit mobil tangki air membantu masyarakat tertimpa musibah banjir di Barabai, Hulu Sungai Tengah.

Kabid Umum dan Adminitrasi keuangan, Noor Muslimah mewakili Direktur PDAM Tirta Barito, Rona C Laki mengatakan, dalam hal ini pihaknya bekerja sama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Barsel.

“Kita mengirim 1 unit tangki bersama PD Muhammadiyah Barsel untuk membantu mendistribusi air bersih, membersihkan fasilitas umum, rumah ibadah dan rumah-rumah warga,” kata Noor Muslimah kepada Borneonews, Sabtu, 23 Januari 2021.

Serta juga, lanjut dia, membantu mengangkut tumpukan sampah dan membantu penyaluran sembako selama 3 hari dari tanggal 22-24 Januari 2021.

Ia membeberkan, pihaknya pun mengirim 1 unit mobil tangki air berserta 2 orang pegawai PDAM yakni Hendra Purwanto dan Agus Salim.

Bantuan ini, sambung dia, merupakan inisiasi dari PD Muhammadiyah Barsel. Total relawan yang dikirim untuk membantu di Hulu Sungai Tengah berjumlah 30 orang relawan.

Beserta 1 unit tangki air, 1 unit mobil Dump truk untuk mengangkut sampah, pompa portable untuk membersihkan fasilitas umum, rumah ibadah dan rumah warga dan bantuan BBM kendaraan serta opersional pendukung lainnya. (URIUTU DJAPER/B-5)

Berita Terbaru