Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satsabhara Polres Kobar Ajak Tukang Ojek Disiplin Prokes

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Januari 2021 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, tidak cukup hanya tim satuan tugas penanganan Covid-19 saja yang bergerak. Namun kedisiplinan seluruh elemen masyarakat terhadap prokes, juga menjadi kunci utama.

Untuk itu agar masyarakat tetap disiplin dan memperketat penerapan protokol kesehatan, Satuan Sabhara Polres Kotawaringin Barat(kobar), terus mekakukan patroli dan mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan Prokes.

Kali ini, ajakan untuk disiplin Prokes menyasar kepada para tukang ojek pangkalan dan masyarakat sekitar di Pangkalan Bun, Sabtu, 30 Januari 2021.

Ipda Agung Sugiarto selaku Kanit Patroli mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mendisiplinkan tukang ojek yang ada dipangkalan serta masyarakat sekitar, agar taat pada protokol kesehatan.

"Kami akan selalu lakukan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya protokol kesehatan ini. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir dengan selalu taat dan mengikuti protokol kesehatan," katanya.

Tukang ojek diimbau agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Serta diajak untuk dapat selalu mengingatkan kepada rekan atau penumpangnya, dapat menerapkan Prokes.

Agung mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga kondusifitas Kobar, agar Kobar selalu aman dari segala tindak kriminal dan gangguan kamtibmas.

"Tentunya, peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas sangat diperlukan agar Kobar tetap nyaman dan aman," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru