Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Pasang Spanduk Imbauan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Februari 2021 - 16:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai langkah antisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas di kawasan rawan, Satuan Lalu Lintas Polres Seruyan melakukan pemasangan spanduk imbauan.

“Spanduk imbauan kita pasang pada titik titik dimana terdapat kerusakan jalan, yang dapat menimbulkan kecelakaan jika pengendaran tidak hati-hati,” kata Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon, Senin, 1 Februari 2021.

 Upaya ini menurutnya, sebagai wujud penanganan preemtif dari Kepolisian untuk memberitahukan kepada masyarakat, bahwa jalan dalam keadaan rusak sehingga para pengendara dapat berhati-hati.

"Karena di beberapa ruas jalan, terdapat kerusakan maka kita minta pengendara mematuhi imbauan yang dipasang, untuk keselamatan dirinya dan orang lain saat berkendara. " tuturnya.

Pemasangan spanduk imbauan berupa pesan informatif, peringatan bagi pengendara kendaraan bermotor, agar dapat lebih waspada dalam berkendaraan di jalan raya.

“Mudah-mudahan, upaya yang kita laksanakan  ini, bisa menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan, kemudian kita minta seluruh pengguna jalan dapat mematuhi aturan dalam berlalu lintas untuk keselamatan bersama,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru