Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kata Ilham Djaya Terkait Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

  • Oleh Ramadani
  • 19 Februari 2021 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Muara Teweh dicanangkan dan dideklarasikan sebagai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dil ingkup jajaran wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KemenkumHAM) Kalimantan Tengah.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah, Ilham Djaya mengatakan bahwa untuk menjadi zona integritas perlu adanya janji kinerja berisikan komitmen, seperti melaksanakan perjanjian kinerja, target kinerja, serta action plan secara tepat waktu dan tepat sasaran.

Selanjutnya, memberikan pelayanan masyarakat dengan sepenuh hati, menjadi abdi masyarakat yang jujur, amanah dan terpercaya. “Juga mengembangkan diri menjadi ASN kemenkumHAM yang tangguh, terampil, dinamis dan adaptif melalui implementasi corporate university,” ungkap Ilham, Jumat 19 Februari 2021.

Selain itu juga, mengembangkan sinergisitas dan kolaborasi serta menjadi perekat pemersatu bangsa dalam bingkai empat pilar kebangsaan, mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi dan transformasi digital dalam bekerja untuk mewujudkan pemerintahan yang baik.

Juga, lanjut dia, mewujudkan zona integritas menuju satuan kerja WBK dan WBBM. “Untuk itu, mari kita awali tahun 2021 ini dengan penuh optimis, selalu berpikir positif, berkata-kata serta berperilaku positif, agar hasilnya pun positif,"

"Dengan tantangan yang kita hadapi saat ini, mari kita satukan visi, terus perkuat sinergi dan kolaborasi untuk KemenkumHAM Kalimantan Tengah yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif (PASTI),” pungkasnya.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru