Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Desa Dadahup Patroli Pasar Tradisional Ingatkan Terapkan Prokes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Februari 2021 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polsek Kapuas Murung melalui Bhabinkamtibmas Desa Dadahup, Bripka Reky Lawe, melaksanakan patroli ke pasar tradisional mingguan, Selasa 23 Februari 2021.

Dalam sambang ini petugas tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada para pedagang maupun pengunjung pasar agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat beraktivitas jual beli di pasar.

"Terutama berkaitan dengan penggunaan masker, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19," kata Bripka Reky Lawe seusai kegiatan.

Dia juga meminta agar diusahakan kepada para pengunjung pasar untuk menjaga jarak dengan pengunjung yang lain, atau tidak berdesakan.

“Marilah bersama-sama menjaga ledejatan diri dengan rajin mencuci tangan, olahraga teratur serta menjaga pola makan,” ucapnya.

Selain itu juga sambang tersebut sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam hal ini menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif.

"Dengan kehadiran polisi diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas di pasar," tuturnya.

Ia juga mengingatkan masyarakat agar selalu memperhatikan barang bawaan, dan memarkirkan sepeda motor di tempatnya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. "Tentu dengan harapan keamanan di wilayah Dadahup khususnya selalu terjaga," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru