Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sugianor Kembali Nahkodai DPC PKB Palangka Raya, Ajak Ormas Bangun Daerah

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Maret 2021 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) serentak zona satu wilayah Kota Palangka Raya kembali mengukuhkan Sugiannor sebagai sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Palangka Raya.

Terkait itu, Sugiannor menggandeng organisasi masyarakat (ormas) untuk bersama-sama membangun Kota Palangka Raya yang lebih baik lagi.

“Muscab kemarin kami mengundang berbagai ormas yang ada di Kota Palangka Raya. Kami bersinergi dan bersama-sama,” kata Sugiannor, Senin, 15 Maret 2021.

Ia berharap ke depan sinergi bisa terus dijalin bersama ormas dan juga masyarakat dari semua golongan sebagai langkah memajukan daerah.

Sugiannor juga berjanji ke depan program kerja partai akan dibagi menjadi dua, yaitu program internal kepengurusan DPC PKB Kota Palangka Raya baik dalam pileg maupupun pilwali.

Selain itu akan ada program peningkatan SDM dengan berbagai pelatihan akan dimasukkan dalam program kerja. DPC PKB Kota Palangka Raya akan selalu berdampingan dengan masyarakat luas guna membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya didik dan dibesarkan di PKB. Mulai dari bawah hanya tukang tancap bendera sampai akhirnya sekarang diberi amanah untuk memimpin PKB Kota Palangka Raya. Bersama ormas dan masyarakat kami akan membangun Kota Palangka Raya,” tandasnya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru