Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tommy Saputra Nahkodai DPC PKB Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2021 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kapuas telah dilaksanakan di Hotel Aurila Kota Palangka Raya, Minggu 14 Maret 2021.

Adapun hasil muscab, Tommy Saputra dipercaya menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Kapuas, bersama Ustadz H Ahmad Mujahidin sebagai sekretaris, dan Saukani sebagai bendahara untuk kepengurusan DPC PKB Kabupaten Kapuas baru.

"Barang tentu kepercayaan ini akan saya emban bersama sama untuk membesarkan PKB Kabupaten Kapuas," kata Tommy dalam rilisnya, Senin, 15 Maret 2021.

Dia menyampaikan ada beberapa langkah yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini yaitu berupa sowan kepada tokoh Nahdlatul Ulama (NU).

"Kami menilai PKB adalah partai yang didirikan para tokoh NU. Jadi sudah sepatutunya kita meminta saran dan masukan kepada para kyai agar PKB dapat dekat dengan warga Nahdliyin dan warga Kabupaten Kapuas pada umumnya," ucapnya.

"Kita yakini apa bila kedekatan tersebut dapat terjalin, Insya Allah pada pemilu legislatif akan datang perolehan suara dan kursi PKB akan meningkat," tambahnya.

Selain itu, Tommy menjelaskan, generasi muda sebagai penerus bangsa sudah seharusnya berperan dalam perpolitikan.

"Karena dengan berpolitik kita dapat berperan aktif dalam membangun daerah dan bangsa ini,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru