Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pengurus RT di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Periode 2021 - 2025

  • Oleh Magang 1
  • 05 April 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Pengurus Rukun Tetangga (RT) di wilayah Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas, untuk periode 2021-2025 baru saja terbentuk dan dikukuhkan.

“Itu merupakan hasil musyawarah pemilihan pengurus pada tingkat RT di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, yang dilakukan beberapa waktu lalu,” ujar Lurah Tampang Tumbang Anjir, Berjoaldi, Senin 5 Maret 2021.

Untuk pengurus RT 01, sebagai Ketua adalah Yuliana, Sekretaris Nursiah, Bendahara Cokelat, dan Pembantu yakni Jaya, Srililing, serta Ngambun.

Pengurus RT 02 sebagai Ketua adalah Mashur, Sekretaris Suwandi, Bendahara Resilla, dan Pembantu yakni Turiani, Kino, serta Herianto.

Pengurus RT 03 sebagai Ketua adalah Koleng, Sekretaris Sugian, Bendahara Yensie, dan Pembantu yakni Partaman M Rusan, Supardi, serta Uus Iswandi.

Pengurus RT 04 sebagai Ketua adalah Andut Bajik, Sekretaris Mariden, Bendahara Rendiwili, dan Pembantu yakni Rayudi T.S, Soetrisno, dan Lensi Asan.

Pengurus RT 05 sebagai Ketua adalah Bambang, Sekretaris Oktavianus, Bendahara Mimith Setriawan Saputra, Pembantu Jamilludin Dani, Edy Suryo C, serta Erpriantho.

Pengurus RT 06 sebagai Ketua adalah Galis Y Kenan, Sekretaris Abdul Rahman, Bendahara Mulio Hadi, dan Pembantu yakni Sandra Cipta, Neni Kusmita, dan Edy Purwanto.

Pengurus RT 07 sebagai Ketua adalah Kurndiantho, Sekretaris Yayantino, Bendahara Nopriadie, dan Pembantu yakni Novelerry Ade S, Galsuamino, dan Pribumbung.

Berjoaldi menuturkan, dirinya juga telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada para pengurus RT periode 2021-2025, beberapa waktu lalu.

“Bagi pengurus lama yang telah berakhir masa tugasnya dan diganti oleh pengurus yang baru, saya ucapkan terima kasih atas segala upaya partisipasi, dedikasi, serta pengabdian selama menjabat. Kepada pengurus yang baru selamat menjalankan tugas yang telah dipercaya,” tukasnya. (MAGANG 1/B-11)

Berita Terbaru