Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Timpah Lakukan Patroli Objek Vital Sasar PLTD

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 April 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Timpah melakukan patroli obyek vital dengan sasaran Pembangkit Listrik Tenaga Diesel (PLTD) yang berlokasi di Jalan pelajar Desa Timpah, Selasa, 6 April 2021.

Kapolsek Timpah, Ipda Fadlullah Azmy menyampaikan, dalam patroli tersebut, petugas melakukan pengecekan lingkungan sekitar PLTD untuk meminimalisir akan tindak kejahatan.

Misalnya, hal-hal seperti pencurian BBM, alat alat listrik, dan lainnya yang bisa mengganggu kenyamanan masyarakat dalam penggunaan listrik.

“Patroli ini rutin dilaksanakan untuk menjaga situasi kamtibmas kondusif di wilayah PLTD Timpah," kata Ipda Fadlullah Azmy.

Kapolsek menuturkan, pasokan daya listrik di Kecamatan Timpah terbatas, sehingga juga penting dilakukan pengamanan.

"Kegiatan patroli ini akan selalu dilaksanakan, besar harapan kami dengan adanya kehadiran anggota kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat mencegah gangguan kamtibmas serta tindakan kejahatan lainnya,” tuturnya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan patroli menyasar kawasan pemukiman masyarakat, sekaligus mensolisasikan penerapan protokol kesehatan mencegah penularan covid-19.

"Dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak fisik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru