Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Fisdawan Kalteng Peduli Bagikan 400 Paket Sembako untuk Masyarakat Palangka Raya

  • Oleh Donny Damara
  • 19 April 2021 - 15:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Forum Istri Anggota Dewan (Fisdawan) Kalteng menggelar aksi peduli dengan membagikan sebanyak 400 paket sembako untuk masyarakat Palangka Raya.

Adapun sasaran pembagian paket sembako tersebut yaitu untuk masyarakat di jalan Kalimantan, Bengaris, Bakung Merang dan jalan Rindang Banua.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Ketua Fisdawan Kalteng, Siti Saniah Wiyatno dan Wakil Ketua, Zaidah Abdul Razak, serta didampingi anggota lainnya.

"Kita berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini," kata Siti Saniah Wiyatno, Senin, 19 April 2021.

"Kami juga meminta kepada masyarakat agar selalu bersyukur dan berdoa serta tidak lupa menjaga kesehatan, tetap waspada selalu terapkan prokes pencegahan covid-19," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Fisdawan Kalteng, Zaidah Abdul Razak mengungkapkan bantuan berupa paket sembako yang dibagikan tersebut merupakan hasil sumbangan anggota organisasi.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sekaligus untuk memperingati HUT ke 62 DPRD Kalteng.

"Semoga mendapat keberkahan baik bagi yang memberi maupun yang menerima. Masyarakat jangan hanya melihat dari isinya tapi lihatlah ketulusan dan keihklasan kami dalam membantu," ujarnya.

Sebelumnya, Fisdawan Kalteng juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat Danau Rangas dan Kelurahan Bukit Sua, Kecamatan Rakumpit berupa beras, susu, minyak goreng, sarden, dan mie instan.

"Kami ingin selalu berada di garda terdepan dan ingin berada ditengah masyarakat ketika mereka dalam kesulitan dan kamipun ikut merasakan sulitnya beban hidup mereka saat ini," tuturnya. ((DONNY D/B-11)

Berita Terbaru