Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Beri Motivasi kepada Perajin Purun

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 Mei 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Wakil Bupati Seruyan, Iswanti memberikan motivasi secara langsung kepada pereajin purun di Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Iswanti memberikan semangat kepada perajin untuk terus bangkit dan berkarya dalam mengembangkan usahanya, meskipun saat ini masih dilanda pandemi covid-19.

“Kita terus mendorong berkembangnya usaha masyarakat, salah satunya kerajinan purun ini. Usaha ini merupakan salah satu potensi,” kata Iswanti, Jumat, 21 Mei 2021.

Desa Pematang Panjang selama ini memang di kenal menjadi sentra perajin purun di Kabupaten Seruyan.Diharapkan, dengan dorongan semua pihak, kerajinan purun bisa dikenal secara luas.

“Pemkab terus mendorong usaha ini berkembang, termasuk dengan membantu pelatihan. Agar hasil kerajinan bisa terus dikreasikan termasuk peningkatan kualitasnya,” tuturnya.

Iswanti juga menyampaikan apresiasi terhadap dukungan seluruh stake holder lainnya, yang ikut serta membantu pengembangan usaha kerajinan purun di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru