Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Punk Bantah Sering Berkelahi

  • Oleh Naco
  • 24 Mei 2021 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Sampit -  Suriansyah jalani sidang atas kasus penganiayaan terhadap adik kandungnya M Saleh. Dalam keterangannya dia membantah disebut sering berkelahi.

"Benar tidak saudara sering berkelahi, kata adik saudara sidang lalu kalau saudara sering berkelahi," tanya majelis hakim Pengadilan Negeri Sampit yang diketuai oleh Doni Prianto.

Secara tegas anak punk itu membantahnya, dirinya mengaku baru kali itu saja bertengkar dengan saudaranya itu.

"Tidak benar yang mulia, baru kali itu saja saya bertengkar, saya tidak menganggu kalau tidak diganggu duluan," ucapnya, Senin, 24 Mei 2021.

Sementara sidang lalu Saleh dan adiknya M Ibnu menyebutkan terdakwa sering kali bertengkar dengan mereka, hingga mereka tidak mau memaafkan perbuatan kakak kandungnya itu.

Bahkan keduanya kompak meminta hakim menghukum berat terdakwa agar kapok dan tidak lagi mengulangi perbuatannya tersebut.

Adapun perbuatan itu dilakukan terdakwa pada Senin, 15 Maret 2021 sekitar pukul 23.25 Wib di Jalan Teratai 4, Kelurahan Ketapang, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Akibat kejadian itu selain menderita luka lebam korban juga harus menerima luka jahit di bagian kepala dan badannya, hingga membuat korban sempat tidak bisa bekerja.

Penganiayaan itu bermula saat korban marah kepada terdakwa yang dianggap merusak sepedanya usai digunakannya, hingga mereka bertengkar dan terjadi penganiayaan itu. (NACO/B-5)

Berita Terbaru