Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Terima Hibah Tanah 1.250 Meter Persegi dari Pemerintah Desa Teluk Bogam

  • Oleh Nopri
  • 25 Mei 2021 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) menerima hibah tanah berukuran 1.250 meter persegi dari Pemerintah Desa Teluk Bogam, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Penandatanganan berita acara hibah tanah tersebut dilakukan oleh Kepala Desa Teluk Bogam, Yusran dan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalteng Darliansjah di Balai Desa Teluk Bogam.

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kalteng Darliansjah mengatakan tujuan dari penyerahan hibah tanah tersebut untuk membangun pos jaga pengawas Kawasan Konservasi Perairan Daerah (KKPD).

"Pos jaga itu dimaksudkan untuk mendukung kegiatan pengawasan sumber daya perikanan dan laut di wilayah laut dan pesisir," katanya, Selasa, 25 Mei 2021.

Dia berharap, pembangunan pos nantinya dapat mengefektifkan pemantauan, peningkatan keamanan, juga dapat digunakan sebagai tempat berteduh bagi petugas pengelola kawasan konservasi di kawasan tersebut.

"Sehingga tugas mereka dalam melindungi, memanfaatkan potensi perikanan, serta melestarikan kawasan konservasi dapat terlaksana dengan baik," tuturnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru