Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dislutkan Kalteng Berikan Bantuan Kapal kepada Koperasi Nelayan

  • Oleh Nopri
  • 28 Mei 2021 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Kelautan dan Perikanan (Dislutkan) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan bantuan kapal penangkap ikan kepada koperasi nelayan.

Penerima bantuan kapal penangkap ikan itu Koperasi Nelayan Sijura, Desa Sei Ijum Raya, Kabupaten Kotawaringin Timur dan Koperasi Nelayan Tambak Batulat Timur Raya, Kelurahan Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan.

Kadislutkan Kalteng Darliansjah melalui Kepala Bidang Perikanan Tangkap Arief Rakhman menyampaikan, pemberian bantuan berupa armada penangkapan ikan ini diperuntukkan untuk membantu koperasi nelayan dalam menjalankan usaha penangkapan ikan.

"Bantuan kapal penangkap ikan ini kiranya dapat meningkatkan produksi hasil tangkapan ikan dan membantu meningkatkan taraf ekonomi nelayan yang terdampak pandemi Covid-19," katanya, Jumat 28 Mei 2021.

Pihaknya juga membagikan masker kepada koperasi nelayan yang diterima langsung oleh masing-masing ketua koperasi nelayan.

"Pemberian masker ini sebagai wujud tindakan nyata perhatian pemerintah dalam mengimbau warganya untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru