Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Bentuk Tim Percepatan Pengoperasian Politeknik Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 02 Juni 2021 - 00:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemkab Murung Raya mengadakan rapat koordinasi dalam rangka rencana tindaklanjut pengoperasian Politeknik Murung Raya, Senin (31/5).

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Yulianus, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Eberson dan para pejabat terkait lainnya.

Pengoperasian Politeknik di Kabupaten Murung Raya tentu akan membantu meningkatkan kualitas pendidikan warga Murung Raya.

Sekda dalam pengantarnya mengatakan, Terkait dengan Politeknik yang ada saat ini, ada banyak hal yang telah kita rencanakan sebelum-sebelumnya terkait dengan pengoperasian Politeknik. 

"Namun kemudian karena adanya dampak pandemi Covid-19, maka bangunan Politeknik pada tahun 2020 digunakan untuk tempat penginapan sementara untuk ruang isolasi," jelas Hermon.

Hermon menambahkan Rencananya kita akan kembalikan lagi fungsinya karena sudah tidak digunakan lagi untuk isolasi Covid-19 di tempat tersebut.

Sementara itu dijelaskan bila tidak ada kendala di lapangan target tahun 2022 bulan April, Politeknik sudah aktif menerima mahasiswa baru, tentunya dalam hal percepatan pengoperasian kita akan melibatkan dukungan kerjasama para pemangku kepentingan.

Dalam rapat tersebut disimpulkan salah satunya untuk membentuk Tim Percepatan Pengoperasian Politeknik Murung Raya. (Trs)

Berita Terbaru