Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Koramil Sepang Kawal Penyaluran BLT di Desa Duhian Tambuk

  • Oleh Nopri
  • 05 Juni 2021 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-03 Sepang, Serda Anang Bahriansyah melakukan pengawalan penyaluran bantuan langsung tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Dahian Tambuk, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Sabtu 5 Juni 2021.

"Kali ini penyaluran BLT-DD tahap 1 sampai 5 kita berikan kepada 54 KK masyarakat pra sejahtera Desa Dahian Tambuk," katanya.

Bahriansyah mengatakan, penyerahan selanjutnya akan dilakukan perangkat desa setempat dengan cara langsung diberikan kepada masyarakat di Aula Kantor Desa Dahian Tambuk.

Sementara itu, Kepala Desa Dahian Tambuk, Pendi menyampaikan, ucapan terimakasih dengan kehadiran Babinsa bersama Bhabinkamtibmas di lokasi penyerahan.

Ia menilai, kehadiran aparat dalam kegiatan tersebut memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua warga yang hadir. Sehingga acara ini pun berlangsung tertib dan kondusif.

"Karena selain memastikan kegiatan berjalan lancar, aparat TNI-Polri juga mengingatkan pentingnya protokol kesehatan. Sehingga kami semua bisa terhindar dari paparan Covid-19," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru