Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jembatan Lemo Ditarget Rampung pada Akhir Jabatan Bupati Nadalsyah

  • Oleh Ramadani
  • 30 Juni 2021 - 17:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, H Nadalsyah secara resmi melakukan pemancangan pertanda pekerjaan pembangunan Jembatan Lemo Seberang, Rabu 30 Juni 2021.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah mengharapkan pembangunan jembatan dapat selesai, sehingga memudahkan akses mobilitas masyarakat Barito Utara khususnya.

"Saya berharap sebelum masa kepemimpinan saya berakhir di dua periode ini, jembatan dapat selesai seperti halnya Islamic Center," harap Nadalsyah, Rabu 30 Juni 2021.

Bupati mengharapkan seluruh pihak untuk dapat bahu membahu bersama membangun Bumi Iya Mulik Bengkang Turan Kabupaten Barito Utara. "Mari bersama kita membangun Barito Utara sesuai dengan bidangnya masing-masing," kata Nadalsyah.

Tak lupa, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga pemancangan dapat terlaksana.

"Terlebih saat ini kondisi keadaan negara sedang dilanda Pandemi Covid-19, dimana anggaran Pemerintah difokuskan dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi," jelas Nadalsyah.

Dijelaskan juga, bahwasanya pembangunan jembatan untuk seluruh masyarakat Barito Utara. "Ini bukan karena saya warga Lemo, tetapi ini untuk kepentingan semua masyarakat saya," kata Nadalsyah. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru