Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Wakil Gubernur Kalteng di HUT Kabupaten Pulang Pisau

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 02 Juli 2021 - 13:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo memimpin upacara peringatan HUT ke ­19 Kabupaten Pulang Pisau secara virtual, Jumat, 2 Juli 2021.

Dalam kesempatannya, Edy berharap dengan usia ke 19 tahun tersebut, Kabupaten Pulang Pisau bisa lebih meningkatkan daya saing serta profesionalisme.

“Dengan bertambahnya usia, semoga Kabupaten Pulang Pisau mampu meningkatkan daya saing, profesionalisme, serta kualitas pelayanan publik dan pembangunan. Sehingga, dapat mewujudkan masyarakat Pulang Pisau yang semakin inovatif, maju, berkeadilan, dan sejahtera," ucap Edy Pratowo.

Ia juga berharap Plt Bupati Pulang Pisau beserta jajaran dan seluruh masyarakat dapat semakin memperkokoh semangat kebersamaan Handep Hapakat.

"Semuanya dapat terus bahu membahu dalam membangun dan memajukan daerah Kabupaten Pulang Pisau," katanya.

Edy meminta seluruh jajaran Pemkab Pulang Pisau untuk dapat terus memperkuat sinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

Termasuk juga dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, dengan berfokus pada bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan, dan ekonomi dalam arti luas, termasuk program Lumbung Pangan Nasional atau Food Estate. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru