Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut Hari Bakti Adhyaksa ke 61, Kejaksaan Negeri Barito Utara Bagikan Sembako

  • Oleh Ramadani
  • 13 Juli 2021 - 20:41 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dalam rangka memperingati Hari Adhyaksa ke 61 dan Hari Ulang Tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejaksaan Negeri Barito Utara melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako dan vitamin C kepada masyarakat serta membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19

Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Iwan Catur Karyawan mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sembako dan vitamin C kepada masyarakat serta membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Jalan Akasia, Kelurahan Lanjas.

Kejaksaan Negeri Barito Utara juga akan melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hari Adhyaksa dan Hari Ulang tahun XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Dikatakan, pada 21 Juli dilaksanakan anjangsana dan ke taman makam pahlawan dan baksos ke panti asuhan.

“Kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Pada hari puncaknya 22 Juli akan dilaksanakan vaksinasi bersama warga masyarakat Barito Utara,” katanya.

“Kita juga nantinya akan melaksanakan kegiatan vaksin bersama warga di daerah ini, bakti sosial di panti asuhan dan tabur bunga di taman makam pahlawan yang akan dilaksanakan oleh pegawai Kejari Barito Utara dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Barito utara,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru