Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kotim Gelar Vaksin untuk Siswa SMA 2 Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 02 September 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polres Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar vaksinasi go to school, yang dilakukan terhadap siswa di SMA 2 Sampit, Kamis, 02 September 2021. 

"Hari ini sasaran vaksinasi Covid-19 kami lakukan terhadap para pelajar SMA dengan jumlah keseluruhan 200 orang," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, Kamis, 02 September 2021. 

Dilaksanakannya vaksinasi terhadap para pelajar, karena saat ini di sekolah sudah mulai melaksanakan pembelajaran tatap muka, sehingga diperlukan peningkatan imunitas agar mereka tidak terpapar Covid-19. 

"Kegiatan ini sebagai upaya dukungan terhadap pemerintah, dan tentunya meningkatkan imunitas tubuh para siswa, karena mereka telah melaksanakan PTM," katanya.

Dia memantau kegiatan yang diselenggarakan dengan protokol kesehatan Covid-19. Tidak hanya di sekolah tersebut, kedepan mereka juga akan menggelar di beberapa sekolah lainnya. 

Kepala SMAN 2 Sampit, Kodarohim sangat berterima kasih kepada kepolisian yang telah membantu pelaksanaan vaksin terhadap pelajar di sekolahnya.

"Kami sangat senang, karena vaksin sangat baik. Apalagi kami telah melaksanakan PTM. Dengan harapan para siswa bisa terhindar dari Covid-19," harapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru