Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPPD Siapkan Kontingen Pesparawi Kalteng Tingkat Nasional 2022

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 10 September 2021 - 17:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepengurusan baru Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) berusaha mendorong pengembangan pesparawi tingkat daerah.

Salah satu langkah adalah dengan penyiapan kontingen untuk mengikuti kegiatan Pesparawi tingkat nasional yang rencananya akan digelar di Yogyakarta tahun depan.

"Setelah pengukuhan kami lanjut raker persiapan kontingen provinsi (Kalteng) untuk tingkat nasional 2022 di jogja," tutur Guntur Talajan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Jumat, 10 September 2021.

Sebenarnya jika tidak ada Covid-19 lomba Pesparawi tingkat Provinsi Kalteng dilaksanakan di Kabupaten Kapuas, namun karena masih pandemi harus diundur dan dirapatkan.

"Ini kami rapatkan diskusikan, nanti yang membuka langsung LPP Pusat Jakarta," sebutnya. Pihaknya tetap menargetkan kemenangan kontingen Kalteng dengan kerja keras, pelatihan serta bimbingan yang diberikan ke peserta.

"Target kita tetap berupaya dan kerja keras, tentu melalui pelatihan bimbingan. Kita perkuat, arahan pak gubernur minimal mempertahankan yang ada, kalau bisa mendapat champion amin," tandasnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru