Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LPPD Kalteng Diharapkan Dapat Tumbuhkan Nilai-Nilai Moderasi Beragama Melalui Berbagai Kegiatan

  • Oleh Donny Damara
  • 12 September 2021 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan telah dilantiknya pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kalteng periode 2021-2026 banyak harapan yang ditanamkan agar dapat membawa harum nama daerah melalui berbagai prestasi.

Selain itu, LPPD Kalteng juga diharapkan dapat menumbuhkan nilai-nilai moderasi beragama serta toleransi melalui berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya.

"Peran aktif LPPD Kalteng dalam memupuk dan mengembangkan semangat dan nilai-nilai moderasi beragama sangatlah diperlukan, karena itu akan dapat meningkatkan rasa cinta terhadap tanah air," ucap Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo Minggu, 12 September 2021.

Dilain hal juga LPPD Kalteng diharapkan bisa berkontribusi turut serta dalam pembangunan di provinsi ini sesuai dengan kapasitas serta porsinya. Sehingga, cita-cita serta keinginan menuju Kalteng semakin berkah dapat terwujud.

Dia meyakini dengan kerjasama semua pihak kedepan Kalteng akan bisa lebih maju lagi, sehingga tujuan untuk mensejahterakan masyarakat dapat tercapai dengan baik dan daerah ini mampu bersaing di kancah nasional maupun internasional.

"Tanpa adanya kerjasama mustahil kita dapat mencapai apa yang telah dicita-citakan bersama. Oleh sebab itu, tingkatkan rasa toleransi serta gotong-royong dan tetap jaga kebersamaan untuk menuju Bumi Tambun Bungai yang lebih baik," pungkasnya. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru