Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Harapan Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Saat Lantik Wakilnya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Oktober 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jabatan Wakil Ketua Pengadilan  Negeri Kasongan yang sebelumnya lowong telah terisi kembali setelah Sri Rejeki Marsinta dilantik, Jumat, 29 Oktober 2021.

Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Haris Budiarso melantik wakilnya, Sri Rejeki Marsinta di ruang sidang Kantor Pengadilan Negeri Kasongan. Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kasongan ini dihadiri Bupati Sakariyas, Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo dan undangan lainnya.

Ketua Pengadilan Negeri Kasonganm Haris Budiarso mengatakan dengan  telah dilantiknya Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kasongan yang baru, dirinya berharap dengan didukung oleh wakilnya Pengdailan Negeri Kasongan dapat lebih maksimal dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga peradilan yang transparan, akuntabel, dan bebas dari korupsi.

"Harapannya juga Pengadilan Negeri Kasongan dapat memberikan layanan yang prima bagi masyarakat pencari keadilan di wilayah Kabupaten Katingan ini," kata Ketua Pengadilan Negeri Kasongan, Haris Budiarso.

Menurus Haris, selaku Ketua Pengadilan Negeri Kasongan mewakili seluruh warga Pengadilan Negeri Kasongan mengucapkan selamat datang kepada Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Sri Rejeki Marsinta.

"Semoga ibu bisa cepat beradaptasi di Pengadilan Negeri Kasongan dan segera dapat menularkan karya-karya yang berguna bagi Pengadilan Negeri Kasongan," ujar Haris Budiarso. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru