Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Bagikan Nasi Bungkus kepada Petugas Kebersihan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Desember 2021 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Senin pagi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono didampingi Kasat Lantas Iptu Moch Romadhon menyambangi petugas kebersihan.

Petugas kebersihan yang sedang melaksanakan rutinitas pagi di kawasan jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang diberikan paket sarapan pagi berupa nasi bungkus.

“Kegiatan pembagian nasi bungkus untuk petugas kebersihan ini, menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Polres Seruyan," kata Bayu. Kegiatan ini sebagai  bentuk kepedulian Polres Seruyan untuk saling berbagi kepada masyarakat.

Pada kesempatan ini Bayu mengingatkan agar petugas kebersihan terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

“Kami juga membagikan masker agar mereka tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan baik pada saat bekerja maupun saat berada di lingkungan tempat tinggal," tuturnya.

Kapolres juga meminta agar petugas kebersihan yang belum divaksin agar bisa datang pada pelaksanaan vaksinasi di Polsek Seruyan Hilir, Selasa 7 Desember 2021 besok.

“Vaksinasi Covid-19 sangat penting untuk membentuk kekebalan tubuh dalam melawan Covid-19, maka saya sampaikan bagi masyarakat yang belum divaksin agar bisa datang di tempat pelaksanaan vaksinasi," tukasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru