Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PRKPP Barito Utara dan Konsultan Paparan Laporan Antara Dokumen RP2KPKPK

  • Oleh Ramadani
  • 10 Desember 2021 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara melalui Dinas Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP) bersama konsultan melaksanakan penyusunan dukungan Rencana Pencegahan dan Peningkatan Kualitas Perumahan Kumuh dan Permukiman Kumuh (RP2KPKPK) di aula Kecamatan Teweh Tengah.

Dalam kegiatan ini disampaikan paparan laporan antara dokumen RP2KPKPK Barito Utara sebagai bahan masukan dalam rangka penyusunan dokumen.

Sekda, Muhlis dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Administrasi Umum Ir Inriaty Karawaheni mengatakan kegiatan ini sangat penting sebagai bentuk partisipasi dan sumbang pemikiran dalam kesempurnaan penyusunan dokumen serta bermaksud mendengarkan paparan dari tim penyusun dokumen RP2KPKPK sekaligus mereviu hasil capaian tim penyusun.

Sekda melalui Inriaty Karawaheni juga menekan pentingnya koordinasi yang baik, melakukan langkah percepatan, menjaga kualitas pekerjaan, menjaga kesehatan dan kekompakan antara semua.

“Hal ini agar pelaksanaan kegiatan penyegaran perumahan dan kawasan permukiman dapat terlaksana dengan baik dan dalam rangka menuju Barito Utara lebih baik lagi ke depannya,” terangnya, Jumat 10 Desember 2021.

Sementara Kepala Dinas PRKPP, Yaser Arapat mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada perwakilan perangkat daerah dan undangan untuk memberikan masukan dan saran untuk penyusunan kebaikan dan perbaikan rencana pencegahan dan peningkatan kualitas perumahan kumuh dan permukiman kumuh di Kota Muara Teweh.

Kegiatan diikuti perwakilan perangkat daerah, Kepala BPS Barito Utara, pimpinan PLN, Bagian Hukum Sekretaris Daerah, Camat Teweh Tengah beserta Lurah Lanjas dan Sekretaris Lurah Melayu. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru