Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Serap Aspirasi di Desa Baru Ini yang Disampaikan Masyarakat kepada Anggota DPRD Kalteng Dapil IV

  • Oleh Donny Damara
  • 10 Desember 2021 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Saat melaksanakan reses di Kabupaten Barito Selatan dan mengunjungi Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, sehingga Anggota DPRD Kalteng kelompok Dapil IV menyerap aspirasi masyarakat.

Salah satu Anggota DPRD Kalteng kelompok Dapil IV, Ina Prayawati mengungkapkan saat berkunjung ke Desa Baru jika masyarakat menyampaikan terkait pembangunan rumah ibadah dan hal itu menjadi salah satu yang banyak disampaikan.

"Terkait permintaan pembangunan rumah ibadah ini banyak disampaikan masyarakat, karena memang di sana masih ada daerah yang belum tersentuh atau tidak memiliki rumah ibadah," katanya, Jumat, 10 Desember 2021.

Ia menerangkan mengenai rumah ibadah ini memang sangat penting bagi masyarakat, sebab menyangkut masalah spritualitas masyarakat secara umum. Oleh sebab itu keberadaannya sangat diharapkan.

Soal aspirasi tersebut pihaknya akan berusaha memperjuangkannya dan menyampaikannya kepada pemerintah terkait agar bisa direalisasi.

"Kita akan berusaha membantu masalah itu. Semoga saja setelah kita sampaikan nanti kepada pemerintah bisa menjadi perhatian. Harapan kita itu jadi prioritas mengingat aspirasi ini disampaikan masyarakat secara langsung," pungkasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru