Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Persatuan Kapuas Gelar Lomba Senam Kreasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Desember 2021 - 14:17 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar lomba senam kreasi bertempat di aula Kantor Bupati Kapuas, Senin 20 Desember 2021.

Kegiatan ini digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kabupaten Kapuas. Dengan peserta berasal dari kecamatan-kecamatan, dan SOPD di Pemkab Kapuas serta lainnya serta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Ketua DWP Kapuas, Apollonia Septedy menyampaikan dilakukannya kegiatan ini untuk membangkitkan semangat bagi ibu-ibu. Mengingat, dalam 2 tahun terakhir ini di dalam masa pandemi.

“Dengan kegiatan ini kita dapat menjalin tali silaturahmi sesama Anggota DWP dan betujuan positif untuk kebugaran jasmani kita,” katanya.

Sebelumnya kegiatan dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat, dia mengapresiasi kegiatan tersebut dapat dilaksanakan.

"Juga menjadi ajang silaturahmi dan kepada yang mendapat juara nanti dirinya mengucapkan selamat serta terimakasih kepada panitia beserta dewan juri," ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan senam kreasi dari para peserta lomba, dan akan dilakukan penilaian oleh dewan juri. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru