Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Dukung Pengembang Bangun Perumahan Subsidi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 Februari 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan mendukung upaya pihak pengembang untuk membangun perumahan bersubdisi bagi masyarakat berpenghasilan rendah.

Hal ini disampaikan Bupati, Seruyan Yulhaidir saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan perumahan bersubdisi oleh salah satu pengembang di Jalan Kihajar Dewantara, Kuala Pembuang, Rabu 16 Februari 2022 sore.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pengembang yang telah menjadi pelopor pengembang perumahan bersubdisi bagi warga berpenghasilan rendah," katanya.

Bupati menyampaikan dengan adanya perluasan pengembangan perumahan yang dilakukan diharapkan dapat berdampak positif dalam bidang investasi di Seruyan.

“Penyelenggaraan perumahan dan kawasan pemukiman perlu adanya dukungan dari pemerintah agar iklim investasi bisa berjalan dengan baik untuk memenuhi hunian layak bagi masyarakat berpenghasilan rendah,"jelasnya.

Sementara itu perwakilan pengembang Bukransyah Effendi menyampaikan bahwa perumahan yang dibangun merupakan perumahan subsidi  untuk masyarakat berpenghasilan rendah dengan spek dan ketentuan serta harga telah diatur oleh pemerintah.

“Dilokasi ini pada tahap awal kami akan membangun sebanyak 90 unit rumah dengan tipe 36," ucapnya.

Pada kesempatan ini disampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Seruyan yang telah memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan perumahan bersubsidi

“Sebagai investor lokal, kami berharap mudah-mudahan investasi di bidang perumahan ini bisa dirasakan manfaatnya untuk masyarakat dan bagi kemajuan Seruyan," tukasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru