Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Siapkan Hadiah untuk Warga yang Laporkan Peredaran Narkoba

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Maret 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat, AKBP Bayu Wicaksono meminta peran aktif masyarakat membantu petugas dalam memberantas praktik penyalahgunaan maupun peredaran narkoba.

Dia mengajak masyarakat untuk ikut serta memutus peredaran narkoba, agar Kabupaten Kobar bersih dari barang haram itu.

"Kami pastikan data pelapor aman. Sejauh ini, berbagai kasus tindak pidana kejahatan termasuk penyalahgunaan narkoba, berhasil diungkap kepolisian berkat adanya laporan masyarakat," ujarnya, Selasa, 1 Maret 2022.

Bahkan, sebagai wujud terimakasih kepada pelapor terkait kasus tindak pidana narkoba, Kapolres Kobar berjanji akan memberikan reward.

"Untuk kasus narkoba, kalau ada warga masyarakat yang berhasil menemukan dan mengetahui praktik penjualan narkoba, maka kami akan memberikan hadiah," tuturnya.

Kapolres Kobar juga merilis pengungkapan kasus tindak pidana sabu barang bukti 1 ons lebih. Sabu itu didapatkan pelaku dari Sampit, Kotawaringin Timur.

"Pengungkapan peredaran kasus narkoba tersebut juga berdasarkan informasi dari masyarakat yang kita dalami. Untuk itu kami sangat mengharapkan peran serta masyarakat dalam memberantas peredaran narkoba di Kobar," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru