Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Berikan Bansos untuk Masyarakat di Pesisir Desa Kubu

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 17 Maret 2022 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kapolda Kalteng) Irjen Pol Nanang Avianto memberikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat pesisir di Desa Kubu, Kecamatan Kumai, pada Kamis, 17 Maret 2022.

Dengan didampingi Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Kapolda Kalteng memberikan bansos sebanyak 40 paket sembako kepada warga. Kegiatan baksos tersebut mengusung tema 'Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju'.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dalam membantu meringankan beban ekonomi warga di tengah kondisi pandemi Covid-19," kata Nanang.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalteng ini menjelaskan, selain melakukan kegiatan bakti sosial, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menaati anjuran pemerintah, dan Maklumat Kapolri terkait penanganan Covid-19, dengan menerapkan protokol kesehatan dan pola hidup sehat.

Dalam kesempatan tersebut, juga hadir Kades Kubu berikut memotivasi warganya agar mau divaksin, sebagai upaya percepatan vaksinasi agar target dapat segera tercapai demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Kabupaten Kobar ini adalah salah satu yang paling sering saya kunjungi, karena cinta dan sayang saya kepada kabupaten dan kota ini. Saya harapkan, vaksin dapat terus digencarkan," ujar Kapolda.

Nanang berharap, seluruh stakeholder dapat bersinergi dengan Polri dalam mempercepat kegiatan vaksinasi, dan segera mendatakan seluruh masyarakat yang belum vaksin baik dosis 1, 2 dan booster.

"Personel kami pasti siap untuk menggelar vaksin dimanapun. Jadi, mohon tingkatkan sinergi antarstakeholder untuk percepatan vaksinasi," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru