Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Tanggapan Anggota DPRD Gunung Mas Soal Dibukanya Kolam Pancing Dohong 2 di Kuala Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 03 April 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Nomi Aprilia mendukung dan menyambut baik dengan dibukanya Kolam Pancing Dohong 2 di Kuala Kurun.

"Keberadaan kolam ini saya harap dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan hobi memancing," ucap Nomi, Minggu 3 April 2022.

Selain itu, Nomi menyebut Kolam Pancing Dohong 2 ini bisa menjadi destinasi wisata baru bagi masyarakat, tidak hanya masyarakat di Kabupaten Gunung Mas namun juga masyarakat dari daerah lain.

“Keberadaan Kolam Pancing Dohong 2 ini saya harap bisa membangkitkan perekonomian Kabupaten Gumas di tengah terjadinya pandemi Covid-19,” tuturnya.

Sebelumnya, pada Sabtu 2 April 2022 telah dibuka Kolam Pancing Dohong 2 di Kuala Kurun. Pengelola Kolam Pancing Dohong 2 Nedy Aryanto mengatakan, kolam pancing ini merupakan cabang dari Kolam Pancing Dohong 1 yang terletak di Kota Palangka Raya.

Menurut Nedy, saat ini sarana dan prasarana pelayanan di tempat tersebut belum sempurna namun pihaknya akan terus berbenanh dan meningkatkannya demi kenyamanan para pemancing.

"Ke depannya Kolam Pancing Dohong 2 akan berupaya menggelar lomba galatama secara rutin dengan berbagai hadiah yang menarik," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru