Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini yang Disampaikan Bupati Seruyan Pada Salat Idul Fitri di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Mei 2022 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan Yulhaidir melaksanakan Salat Idul Fitri 1443 Hijriah di Masjid Agung Nurul Yaqin Kuala Pembuang, Senin, 2 Mei 2022.

Sebelum pelaksanaan Salat Idul Fitri di mulakan, Bupati Seruyan berkesempatan memberikan sambutan di hadapan seluruh jamaah yang memadati Masjid terbesar di Kuala Pembuang itu.

“Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah tahun  ini mungkin menjadi momen yang paling membahagiakan bagi kita semua. Selama dua  tahun pandemi Covid-19, telah mengurungkan niat kita untuk  bisa bersilaturahmi dengan sanak saudara dan melepas kerinduan di kampung halaman,“ katanya.

Disampaikan, adanya upaya kerja keras pemerintah bersama seluruh stakeholder dan kesadaran masyarakat untuk patuh serta disiplin menjalankan protokol kesehatan, sehingga Kabupaten Seruyan mampu menekan angka sebaran Covid-19.

“Alhamdulilah tahun ini, pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk melaksanakan  mudik guna merayakan lebaran bersama keluarga,“ imbuhnya.

Namun diminta  agar masyarakat tetap waspada dan  jangan lengah atau abai dalam menjalankan protokol kesehatan, agar  angka Covid-19  tidak lagi meningkat.

Di akhir sambutan, Yulhaidir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berkontribusi bagi kemajuan dan  pembangunan daerah. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru