Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perkuat Persatuan Melalui Pembinaan dan Pengawasan Ormas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 20 Juni 2022 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kalimantan Tengah menggelar kegiatan pembinaan dan pengawasan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) lingkup Kalteng.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kesbangpol Kalteng, Akhmad Husain menyampaikan kegiatan pembinaan dan pengawasan Organisasi Masyarakat (Ormas) sebagai salah satu upaya konstruktif dalam membangun kembali peran Ormas.

Selain menguatkan ormas juga menguatkan keterlibatan PKK sesuai perannya masing-masing dalam rangka penguatan persatuan dan kesatuan bangsa.

“Pembinaan dan pengawasan) sebagai upaya penguatan akan rasa dan sikap Nasionalisme yang tinggi di segala kehidupan,” sebut Husain di Aula Eka Hapakat Senin 20 Juni 2022.

Sekaligus sebagai upaya agar berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945

Kegiatan juga bertujuan untuk mendorong sinergitas dan kerjasama yang baik antara ormas, PKK dan Pemerintah, dalam menyikapi permasalahan sosial kemasyarakatan.

Semua ikut bersinergi mendukung percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. (HERMAWAN DP/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru