Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecamatan Jekan Raya Raih Penghargaan Peduli Sosial

  • Oleh Hendri
  • 22 Juni 2022 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Camat Jekan Raya, Sri Utomo menerima piagam penghargaan dari Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dari Kementerian Sosial karena kecamatan Jekan Raya dinilai berdedikasi dan berperan aktif dalam penanganan masalah sosial.

"Alhamdulillah kami mendapat piagam penghargaan dari Kementerian sosial, penghargaan ini juga tentunya tidak luput atas peran bapak Wali Kota dalam memberikan arahan kepada kami," katanya, Rabu 22 Juni 2022.

Mantan Sekretaris Kecamatan Rakumpit dan Bukit Batu ini mengungkapkan, penghargaan ini didapatkan berdasarkan hasil penilaian Kementerian Sosial karena pihaknya banyak membantu menangani masalah sosial masyarakat.

Seperti memberikan sembako, selimut dan kebutuhan pengungsi selama banjir, membantu mengevakuasi orang dengan gangguan jiwa (ODGJ), membantu penanganan dan pengobatan masyarakat yang terkena tumor hingga autis.

"Kita hanya berusaha terus hadir di tengah - tengah masyarakat, apabila masyarakat membutuhkan bantuan kita hadir dan mencari solusi terbaik demi kenyamanan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru