Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Wabup Gunung Mas pada PNS Soal Gaji ke 13

  • Oleh Riska Yulyana
  • 03 Juli 2022 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing menanggapi cairnya gaji ke-13 Pegawai Negeri Sipil (PNS).

"Diharapkan gaji ke-13 ini bisa meringankan beban para PNS, apa lagi saat ini bertepatan dengan tahun ajaran baru yang mana banyak PNS yang memasukkan anak-anaknya ke sekolah," ujarnya,Minggu 3 Juli 2022.

Kapan cairnya gaji ke-13 para PNS ini sudah diperhitungkan oleh pemerintah untuk meringankan beban mereka, termasuk saat dimulainya tahun ajaran baru di mana anak-anak mulai bersekolah.

Efrensia mengatakan semoga gaji ke-13 bisa bermanfaat untuk menggerakkan perekonomian dan ia berpesan agar para PNS bisa memanfaatkan gaji ke 13 tersebut dengan sebaik-baiknya.

Ia berharap pula, gaji ke-13 ini bisa meningkatkan daya beli dan bisa membantu perekonomian setempat serta diharapkan bisa pula menurunkan inflasi.

"Semoga dengan cairnya gaji ke-13 ini bisa meningkatkan kinerja dan semangat para PNS untuk bisa lebih tekun bekerja dalam melayani masyarakat," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-6)

Berita Terbaru