Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rumah Lansia di Kelurahan Pahandut Selesai Direnovasi

  • Oleh Hendri
  • 10 Agustus 2022 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumah Farida Wati, seorang lansia berusia 60 tahun di Jalan Bali RT 01/RW 11 Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut selesai direnovasi. Rehab rumah lansia ini dilaksanakan pemerintah daerah bersama Baznas dan Kodim 1016.

Kini, Farida Wati pun sudah bisa menempati rumah barunya tersebut setelah diserahkan kuncinya pada Rabu, 10 Agustus 2022. Penyerahan kunci dipimpin Staf Ahli Wali Kota Palangka Raya, Hambali, dihadiri Kasdim 1016 dan ketua Baznas.

"Wali kota berharap kegiatan semacam ini lebih ditingkatkan lagi demi membantu masyarakat kita yang tidak mampu," ujar Hambali.

Selain itu, dia juga menyampaikan pesan wali kota agar pelaku usaha atau pengembang usaha property menyisihkan hasil usahanya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di sekitarnya.

Sementara itu, Kasdim 1016 Palangka Raya Letkol Inf Abdul Salim mengatakan, dengan adanya kegiatan pembangunan RTLH, diharapkan dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dengan pemerintah setempat dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

"Sehubungan kita adalah satuan kewilayahan, oleh karena itu saya mengharapkan hubungan yang sudah terjalin erat dengan masyarakat ini bisa lebih ditingkatkan," ungkapnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru