Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Apresiasi Kinerja Polisi

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 17 Agustus 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Lamandau setelah berhasil mengungkap dua jaringan narkoba antarwilayah.

“Kami mewakili Pemkab Lamandau memberikan apresiasi kepada Polres Lamandau atas keberhasilannya mengungkap kasus penyelundupan narkoba antar wilayah ini,” sebut Bupati Hendra saat hadir dalam acara pemusnahan barang bukti narkoba, Rabu, 17 Agustus 2022.

Menurut Bupati, berbagai keberhasilan pengungkapan peredaran gelap norkotika tersebut adalah bentuk sinergitas aparat penegak hukum dalam mengatasi permasalahan narkotika di wilayahnya.

“Berkat kerja keras yang dilakukan ini, setidaknya ada ribuan warga terselamatkan,” ujarnya.

Dikatakan Bupati, berbagai keberhasilan Polres Lamandau tersebut akan menjadi teladan dan dorongan bagi elemen masyarakat dalam meningkatkan kinerja penegakan hukum, khususnya dalam peredaran narkotika yang saat ini sangat mengkhawatirkan.

“Saya juga ingin memperingatkan kepada jaringan narkoba untuk tidak coba-coba mengedarkannya di wilayah Lamandau,” ucap Hendra.

Ia juga mengajak kepedulian seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi peredaran gelap narkotika. Dengan kerja sama yang baik antara masyarakat dan penegak hukum, tentunya akan bardampak signifikan dalam upaya pemberantasan narkoba.

“Memberikan efek jera, sudah semestinya para pelaku ditindak tegas,” tandas Bupati. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru