Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ciri-Ciri Pelaku Perampokan Terhadap Perempuan di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 14 September 2022 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Korban perampokan bernama Ayatina Rahman (37), mengaku tidak sempat melihat wajah pelaku. Namun, ia ingat ciri-cirinya karena sempat melihat sekilas. 

"Kalau wajahnya tidak sempat saya lihat, karena saat saya hendak masuk kamar, pria itu langsung membekap wajah saya dan mencekik saya," ujar Ayatina.

Dirinya menyebutkan, pelaku saat itu beraksi dengan menggunakan celana pendek dan tidak memakai baju. Tingginya sekitar 160 cm dan badannya tidak terlalu gemuk namun juga tidak kurus. Sedangkan rambutnya agak berdiri. 

"Saat kejadian saya juga pinsan, karena dicekik oleh pelaku," kata Ayatina. 

Dia mengaku tidak mengenali sosok pria yang nekat dan tega melakukan hal tersebut. Itu karena ia diserang melalui belakang pintu kamar dan langsung mengancam akan membuat perempuan itu tewas. 

"Sebenarnya saya sempat berteriak minta tolong dua kali. Namun mulut saya langsung dibekap, dan saya langsung diancam akan dibunuh," terang Ayatina.

Saat pelaku mencekik korban dengan sangat kencang, saat itu juga penglihatan korban menghitam dan yang ada di benaknya hanya anak dan suaminya. Akhirnya, korban terkapar. Saat siuman, motor serta ponsel miliknya raib dibawa pelaku. 

Saat ini, kasus tersebut sudah dilaporkan ke aparat kepolisian. Korban juga sudah divisum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Korban berharap, pelaku segera ditangkap. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru