Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Amankan Aksi Damai Aliansi Masyarakat Peduli Pemerataan Pembangunan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 September 2022 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polres Kapuas mengamankan aksi damai dari Aliansi Masyarakat Kapuas Peduli Pemerataan Pembangunan yang menyampaikan aspirasi di Kantor DPRD Kapuas pada Kamis, 15 September 2022.

Dalam aksi damai tersebut terdapat beberapa ormas, perwakilan delegasi tokoh masyarakat, maupun tokoh adat dengan jumlah ratusan orang.

Kapolres Kapuas AKBP Oori Wicaksono yang diwakili oleh Kabagops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata menuturkan puluhan personel diturunkan untuk mengawal aksi damai ini agar berjalan kondusif.

"Selama aksi damai berlangsung, Alhamdulillah dapat berjalan kondusif," kata Kabagops Polres Kapuas Kompol Edia Sutaata.

Selain itu, Kabagops mengatakan, dalam pelaksanaan aksi damai di kantor DPRD Kapuas tersebut, koordinator dan perwakilan massa disambut olehAnggota DPRD Kapuas dan diberikan waktu dan tempat untuk menyampaikan aspirasinya.

"Kami dari pihak Kepolisian mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama aksi damai masyarakat tertib dan dapat mematuhi aturan hingga pelaksanaan kegiatan hingga berakhirnya lancar aman terkendali," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru