Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Apresiasi Kinerja Pemerintah Kecamatan Jekan Raya

  • Oleh Hendri
  • 16 September 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto mengapresiasi kinerja Kecamatan Jekan Raya karena sudah menyejahterakan warganya melalui program-program yang dijalankan.

Menurut Ketua Umum Asosiasi Dewan Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini, kinerja Kecamatan Jekan Raya perlu dicontoh oleh kecamatan lainnya. Alasannya Kecamatan Jekan Raya selalu mengedepankan kebersamaan, kegotong royongan dan sikap saling membantu terhadap warganya.

“Saya harap, Kecamatan Jekan Raya ini bisa menjadi contoh bagi kecamatan lainnya, karena ini pengejawantahan menjalankan nilai-nilai luhur dalam Pancasila yang sebenarnya,” kata Sigit, Jumat 16 September 2022.

Politisi senior PDI Perjuangan ini mengaku kagum dengan salah satu program unggulan Kecamatan Jekan Raya yaitu Bakso Kabeh (Bakti Sosial Kamis Bersih). Warga yang terkena atau mengalami musibah akan mendapat bantuan dari lurah dan camat melalui program tersebut.

“Intinya bantuan ini dapat diberikan bagi mereka yang sudah terdata jati dirinya di kelurahan dan kecamatan. Program ini tentunya baik sekali dan kami mengapresiasinya,” ujar Sigit.

Kendati Kecamatan Jekan Raya mendapat apresiasi, bukan berarti kinerja kecamatan lainnya tidak baik. Semua baik dan memiliki program-program unggulannya sendiri-sendiri, terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru