Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaku Perampokan Terhadap Wanita di Baamang Ditangkap Polisi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 September 2022 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pelaku perampokan terhadap perempuan bernama Ayatina Rahman di Jalan Suka Bangsa, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), ditangkap polisi.

"Benar pelaku sudah kami tangkap, dan saat ini masih dalam penyidikan mendalam," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Lajun Siado Rio Sianturi, membenarkan terkait hal tersebut. 

Saat ini, polisi masih mendalami kasus dan motif nekatnya pelaku melakukan perampokan, bahkan hampir membunuh korbannya. Apalagi, dirinya berhasil membawa motor dan ponsel milik korban. 

Aksi perampokan tersebut terjadi pada Minggu, 11 September 2022 lalu saat korban baru datang dari mengantar suaminya. Ketika masuk ke dalam rumah, tiba-tiba korban dicekik hingga pingsan.

Setelah itu, barulah pelaku langsung membawa motor korban beserta STNK dan BPKB. Selain itu, ada juga ponsel dan sejumlah uang yang dibawa kabur oleh pelaku. 

"Pelaku saat ini masih dalam penyidikan dan korban juga sudah kami panggil untuk memastikan," terang Lajun.

Sementara itu, terkait identitas pelaku, pihak kepolisian belum mengungkapkan. Rencananya, akan disampaikan pada saat penyidikan selesai. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru